Letkol Inf Danang Biyantoro Pimpin Kodim Majalengka

0
40
DANDIM 0617 Majalengka foto bersama dengan Bupati Majalengka dan sejumlah pejabat lainnya saat pisah sambut pejabat lama dengan pejabat baru, Kamis (30/6/2022).*Tati/KC

KABARCIREBON- Jabatan Dandim 0617/Majalengka diserahterimakan dari Letkol Inf Andik Siswanto kepada Letkol Inf Danang Biyantoro, dalam acara pisah sambut di Makodim setempat, Kamis (30/6/2022).

Andik Siswanto yang dialih tugas untuk menduduki jabatan Pabandya-2/Binwasdiklatter dan Katpuan Spaban II/Puanter Sterad, dikenal  telah membantu membangkitkan ekonomi masyarakat melalui tanaman sereh wanginya dan produksi beragam jenis produk kesehatan dari bahan baku sereh wangi. Diantaranya adalah wedang uwuh, yang merupakan minuman kesehatan untuk menjaga kekebalan tubuh. Selain itu sabun sereh, pewangi pakaian, fresh care dan sejumlah produk dengan bahan baku sereh wangi.

Dia menyebutkan, masih akan berusaha rutin datang ke Majalengka, untuk bersilaturahmi dengan warga.

Sementara itu, Danang Biyantoro yang sebelumnya menduduki jabatan Kabagbinorg Sdirbindok Pussenif Kodiklatad mengatakan, pihaknya akan melanjutkan program yang telah dibangun Dandim sebelumnya dan diapun berharap kerja sama dengan pemerintah serta masyarakat Kabupaten Majalengka.

Bupati Majalengka Karna Sobahi  menyampaikan terima kasih kepada Dandim lama yang telah bekerjasama selama ini serta berharap Dandim baru bisa betah berada di Majalengka, untuk bersama-sama membangun Majalengka ke depan.(Tati)

Baca Juga  Sepi Peminat, SDN Kertajati 3 Kekurangan Siswa