23 Atlet Siap Berlaga di Forprov IV Jabar 

0
5
BUPATI Indramayu melepas 23 atlet dan 6 ofisial menuju Forprov IV Jabar 2022, Jumat (13/5/2022).* Ist/KC

KABARCIREBON Sebanyak 23 atlet Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Indramayu yang akan berlaga di Festival Olahraga Provinsi (Forprov) IV Jawa Barat 2022 dilepas Bupati Indramayu Hj Nina Agustina, di Pendopo Indramayu, Jumat (13/5/2022). 

Bupati berpesan kepada para atlet untuk tetap semangat dan menjaga sportivitas selama bertanding dan mengerahkan seluruh kemampuannya untuk memberikan hasil terbaik dan mengharumkan nama Kabupaten Indramayu.

“Selamat mengikuti pertandingan pada Forprov IV Jawa Barat, junjung tinggi sportivitas, jaga kesehatan, dukungan dan segala yang terbaik kami berikan untuk para atlet KORMI Indramayu,” ucapnya. 

Ketua KORMI Kabupaten Indramayu H Sirojudin menyampaikan, pada even kali ini KORMI mengirimkan 23 orang atlet dan 6 orang ofisial, dengan Induk Organisasi Olahraga (Inorga) yang diikuti ASIAFI, PPYNI, KIS dan PORTINA.

“Alhamdulillah, hari ini pelepasan atlet KORMI oleh Bupati Indramayu, dan Ibu Bupati juga telah memberikan dukungan penuh kepada KORMI. Terutama bagi seluruh atlet yang akan bertanding nanti,” katanya. 

Ia mengungkapkan, KORMI Kabupaten  Indramayu yang baru terbentuk kepengurusannya masih belum bisa menargetkan peringkat yang ingin diraih pada Forprov Jabar ini. Namun pihaknya bersyukur sudah bisa partisipasi pada even regional tersebut.

“Kalau soal target, ya pastinya ingin juara, namun KORMI bisa mengirimkan atlet pada Forprov IV ini juga kita beri apresiasi. Tinggal ke depan kita maksimalkan lagi potensi para atlet ini dari berbagai Inorga yang ada,” katanya.(Ratno)