Didukung 3 PAC dan 2 Orsap, SBH Maju di Muscab Demokrat

0
8
SBH didampingi Ketua PAC Lemahwungkuk, Kesambi, Kejaksan dan Kader serta ketua AMPD, siap mendaftar sebagai ketua DPC Partai Demokrat Kota Cirebon.* Ist/KC

KABARCIREBON,- Anggota DPRD Jawa Barat, Ir. H Sri Budihardjo Hermawan MIPol (SBH) mendaftar di Musyawarah Cabang (Muscab) Kota Cirebon. Pendaftaran dilakukan di Kantor DPD Demokrat bidang BPOKK Jawa Barat, Jumat (13/5).

Pria yang akrab disapa SBH ini mendapat dukungan tiga dari lima pimpinan anak cabang (PAC), yakni Kecamatan Kesambi, Kejaksan dan Lemahwungkuk serta dua sayap partai (Orsap) yakni AMPD dan FKKGD.

SBH mengaku jika dirinya didorong untuk maju di Muscab Partai Demokrat di Kota Ciron oleh tiga PAC dan ranting serta sayap partai. “Saya diminta maju untuk ikut Muscab Demokrat Kota Cirebon dan bismilah hari ini saya mendaftar,” ujar SBH.

Disinggung maju di Muscab Kota Cirebon apakah akan maju di Pilkada Cirebon? Pihaknya mengaku sebagai kader siap ditempatkan di mana pun. Apalagi dirinya mengaku didorong oleh para sesepuh Demokrat Kota Cirebon serta PAC.

“Saya didorong oleh para kader dan PAC serta para sesepuh untuk di Kota Cirebon. Dan saya pun sudah tinggal di Cirebon, beralamat di Cirebon,” terang alumni ITB dan Unpad ini.

Terkait pelaksanaan Muscab, pihaknya mengaku mendapat informasi di bulan ini. “Kita ikuti mekanismenya saja, infonya sih tanggal 20 Mei mendatang,” terangnya.

Sementara, Ketua PAC Kecamatan Kesambi Wadinih, mengaku dirinya bersama ketua PAC Lemahwungkuk dan Kejaksan mendorong SBH maju di Muscab karena ingin adanya perubahan dan menargetkan mengulang kejayaan partai besutan AHY seperti Pemilu 2009.

“SBH sosok yang tepat karena secara kapasitas dan kapabilitas yang mumpuni. Dan kami yang meminta beliau untuk maju,” tandasnya.(Fik/Rilis/KC)