Ketum PSSI: Potensi Sepak Bola Cirebon Bagus

0
18
KETUA Umum PSSI, Mochamad Iriawan saat berdiskusi di salah satu cafe di Kompleks Stadion Bima Kota Cirebon, Minggu (8/5/2022).*Ist/KC




KABARCIREBON- Ketua Umum (Ketum) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), H Mochamad Iriawan bersilaturahmi sekaligus berdiskusi sepak bola dengan para pecinta sepak bola Ciayumajakuning di salah satu cafe di Kompleks Stadion Bima, Kota Cirebon Minggu (8/5/2022).

“Masalah sepak bola juga kita diskusikan karena potensi di Cirebon cukup bagus,” kata Mochammad Iriawan.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule tersebut menyampaikan, karena berasal dari Kabupaten Kuningan, kunjungannya  kali ini untuk bersilaturahmi dalam rangka Hari Raya Idulfitri dengan sanak saudara dan kawan-kawan di Ciayumajakuning.

“Ada harapan kepada kami untuk bisa merevitalisasi stadion yang ada disini,” katanya.

Menurutnya, harapan tersebut menjadi pekerjaan rumah (PR) untuk diangkat ke atas. Karena di wilayah ada Asprov PSSI. Namun jika kepala wilayah bisa mengkomunikasikan dengan kementerian terkait, maka bisa menjadi prioritas. Mengingat sudah banyak juga yang diberikan prioritas tersebut, seperti Bali dan sebagainya.

Ia mengemukakan, Cirebon kota yang memiliki historis tinggi. Sehingga  beranggapan, Cirebon bisa masuk yang menjadi tujuan.

“Cirebon punya pelabuhan, bandara, jalur kereta api dan tol. Sehingga Cirebon harus lebih maju,” katanya. (Jaka)