Genap Setahun, EWF Cirebon Tunjukkan Kinerja Baik

33

CIREBON, (KC Online).-

PT Equityworld Futures (EWF) Cirebon merayakan 1 tahun menapaki kota Cirebon pada tanggal 16 Oktober 2021. Sebagai perusahaan pialang berjangka teraktif ketiga dari 10 perusahaan pialang berjangka teratas anggota Bursa Berjangka Jakarta, EWF berkomitmen memberikan layanan transaksi terbaik untuk masyarakat Cirebon dan sekitarnya.

Pimpinan Cabang EWF Cirebon, Ernest Firman merasa bersyukur dalam perayaan pertama perusahaan yang dinahkodainya. Walaupun masih baru, tambah Ernenst, tapi kinerja EWF Cirebon terbilang sudah mampu bersaing dengan perusahaan pialang lain yang sudah bertahun-tahun berdiri. Terbukti, setahun belakangan ini, EWF mampu mencatatkan total volume transaksi sebesar 16,500 lot atau rata-rata kenaikan tiap bulan 16%. Adapun kenaikan nasabah baru 12% atau 200 orang.

“Semua hasil capaian EWF Cirebon adalah buah hasil kerja sama dan dedikasi tim,” ujar Ernest, Sabtu (16/10/2021).

Usai Ernest memberikan sambutan, acara berlanjut pemotongan tumpeng seluruh jajaran EWF Cirebon. Setelah perayaan berakhir, segenap manajemen EWF Cirebon menggelar pertemuan dengan para awak media. Para awak media mengutarakan berbagai pertanyaan mulai dari capaian, harapan hingga target perusahaan ke depan.

“Salah satu capaian terbesar EWF Cirebon adalah selalu menempatkan pelayanan nasabah sebagai fokus utama perusahaan. Prinsip itu tertanam di seluruh jajaran mulai dari marketing hingga jajaran atas. Alhasil, perusahaan terus memperlihatkan kinerja baik, terbukti dari kenaikan jumlah transaksi dan nasabah baru,” jelas Ernest.

Lebih lanjut, Ernest mengutarakan target perusahaan ke depannya. Ia menjelaskan, EWF Cirebon menginginkan jumlah transaksi sebesar 30,000 lot sampai akhir tahun 2021. Dan, dalam lima tahun ke depan, EWF Cirebon akan memberikan kontribusi minimal 30% dari seluruh kantor EWF di Indonesia.(Epih)