PWRI  Siap Memberikan Andil untuk Kemajuan Daerah

19
Emsul/KC KETUA PWRI Kabupaten Kuningan, H Murja Al Murjaman (tengah) memotong tumpeng didampingi Sekda Kuningan,H Dian Rachmat Yanuar (kiri) dalam acara HUT PWRI ke-59 di Gedung Kelurahan Cijoho, Rabu, (13/10/2021).*

KUNINGAN, (KC Online).-

Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Kuningan diharapkan dapat   memberikan sumbangsih pemikiran, ilmu dan pengalaman untuk mendorong kemajuan daerah.

Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kuningan,  H. Dian Rachmat Yanuar, dalam acara HUT PWRI ke-59 Kabupaten Kuningan, yang ditandai dengan penyematan pin dan Kartu Tanda Pengenal (KTP) PWRI kepada anggota baru, di Gedung Kelurahan Cijoho, Rabu (13/10/2021).

“Saya ucapkan selamat ulang tahun ke-59  PWRI Kabupaten Kuningan, yang  menjadi bagian dari masyarakat, untuk  bersama-sama membangun Kuningan. Sebagai tokoh yang telah banyak makan asam garam kehidupan, tidak heran jika bapak dan ibu banyak pengalaman yang dapat ditularkan dan  didedikasikan untuk kemajuan Kabupaten Kuningan,” katanya.

Menurutnya, PWRI merupakan wadah para pensiunan pegawai negeri sipil (PNS), untuk tetap memberikan pemikiran demi  kemajuan Kabupaten Kuningan. Mengingat usia lanjut bukanlah menjadi halangan untuk berbakti kepada nusa, bangsa dan negara, khususnya dalam membangun Kabupaten Kuningan yang MAJU (Makmur, Agamis, Pinunjul) berbasis desa pada  2023.

Ia berharap, anggota PWRI untuk senantiasa memberikan sumbangsih pemikiran dan menularkan ilmu atau pengalaman kepada generasi penerus, khususnya pemikiran serta pengalaman positif yang dapat memperbaiki, meluruskan dan memajukan Kuningan.

“Nasihat, kritikan serta masukan yang membangun, elegan dan penuh keteladanan dari semua pihak dalam upaya memajukan Kabupaten Kuningan dalam pembangunan fisik dan non fisik,” katanya.

Hal sama  dikemukakan Ketua PWRI Kabupaten Kuningan,  H. Murdja Al Murdjaman. Menurutnya,   seluruh anggota PWRI dapat menjadi orang tua yang utama, untuk memberikan keteladanan  kepada kaum muda sebagai generasi penerus bangsa.

“Terima kasih Pemerintah Kabupaten Kuningan dan seluruh pihak terkait untuk dapat terus mendukung PWRI Kabupaten Kuningan. Semoga kegiatan ini dapat  dijadikan ajang silaturahmi  generasi  muda bersama  kalangan tua,” ucapnya.

Ketua Panitia Pelaksana HUT ke-59 PWRI Kabupaten Kuningan,  H. Lili Suherli,  mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan  sekaligus dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw.

“Selamat ulang tahun ke-59 PWRI Kabupaten Kuningan, mari kita bersama-sama membangun Kuningan MAJU Berbasis Desa 2023,” ucapnya. (Emsul)