Dinda Ayu Ningtias Raih Medali Perak

15

CIREBON, (KC Online).- Dinda Ayu Ningtias, atlet Karate putri Kota Cirebon yang turun di kelas 55 kg Kumite saat memperkuat tim Jawa Barat berhasil menyabet medali Perak pada perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021.

“Alhamdulillah prestasi yang sangat membanggakan untuk kita semua dan prestasi Dinda bisa sebagai motivasi atlet-atlet junior yang ada di Kota Cirebon dan tidak ada yang tidak mungkin kalau semua itu dipersiapkan,” kata Sekretaris Umum FORKI Kota Cirebon, Nadji kepada “KC” Rabu (13/10/2021).

Menurutnya, tak lupa ia ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Cirebon yang sudah mendo’akan Dinda Ayu Ningtias dalam pelaksanaan PON XX Papua dan mendapatkan medali Perak. “Dan saya ucapkan terima kasi juga kepada pengurus FORKI dan KONI Kota Cirebon yang selama ini mensupport atlet kami dalam Pelatda PON walaupun di tengah pademi ini,” ujarnya.

Kemudian, terima kasih kepada Ketua Umum FORKI Kota Cirebon, Ibu Fitria Pamungkaswati yang sudah banyak membantu FORKl dalam menjalankan Organisasi ini. “Ke depan, Dinda akan kami persiapkan  untuk Porda Jawa Barat tahun 2022 mendatang,” ungkapnya. (Jaka)