Apresiasi Loyalitas Nasabah, BPR Hisobhan Gelar Pengundian Tabungan Sinar Berhadiah

11

CIREBON, (KC Online).-

PT BPR Hisobhan Cirebon untuk ke dua kalinya menggelar pengundian program Tabungan Sinar Berhadiah untuk periode September 2020 – Agustus 2021 di Metland Hotel Cirebon, Selasa (15/9/2021).

Dalam prosesi pengundian yang dilaksanakan melalui live streaming YouTube, hanya dihadiri jajaran manajemen, direksi, serta komisaris, dan disaksikan langsung notaris serta aparat kepolisian Kota Cirebon. Bagitu juga bagi nasabah yang ingin mengetahui prosesi pengundian, bisa menyaksikan langsung melalui streaming YouTobe yang disediakan BPR Hisobhan.

Direktur Utama PT BPR Hisobhan Wilayah Cirebon Halomoan Sihite menyatakan, program pengundian ini dilaksanakan untuk kedua kalinya di wilayah Cirebon.

“Meski masih di tengah masa Pandemi Covid-19, tidak menyurutkan niat kami untuk memberikan apresiasi bagi kalangan nasabah. Karenanya, dengan telah ditambahnya reward ini, kami berharap bisa semakin meningkatan kepercayaan nasabah terhadap BPR Hisobhan,” tutur Halomoan Sihite.

Direktur Bisnis PT BPR Hisobhan Cirebon Hendi mengungkapkan, program undian yang diselenggarakan mulai dari 20 September 2020 hingga 21 Agustus 2021 ini merupakan bentuk terima kasihnya kepada nasabah Tabungan Sinar Berhadiah.

“Dalam program pengundian ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Di mana, bila tahun 2020 bagi nasabah yang memiliki 10 poin undian kami hanya menyediakan dua grand prize sepeda motor. Pada tahun ini kami telah menambah menjadi empat sepeda motor,” tukas Hendi.

Hendi menambahkan, program tabungan ini diberlakukan tidak hanya bagi nasabah Tabungan Sinar Berhadiah baru, tapi juga yang sedang berjalan.

“Regulasinya cukup nasabah menabung Rp 100 ribu akan langsung mendapatkan 1 poin, dan bila sudah sampai.dengan 10 poin, nasabah akan kami ikutkan dalam pengundian hadiah utama,” terangnya.

Dalam program pengundian kemarin, beragam hadiah disediakan BPR Hisobhan bagi nasabah yang beruntung, yakni berupa empat hadiah sepeda motor, empat unit LED TV, empat unit lemari es, empat unit mesin cucu, dan empat buah laptop.(Epih)