Nopridiansyah Jabat Kasi Datum

24

INDRAMAYU, (KC Online).- Jabatan Kepala Seksi (Kasi) Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) Kejaksaan Negeri (Kejari) Indramayu, Andi Irawan Haqiqi, Kamis (9/9/2021), diserahterimakan kepada pajabat Kasi Datun yang baru, Nopridiansyah.

Andi Irawan Haqiqi bakal menempati pos barunya selaku Kasi Barang Bukti di Kejari Purwakarta sementara Nopridiansyah semula menjabat sebagai Kasi Pidsus di Kejari Arga Makmur Bengkulu Utara.

Kepala Kejari Indramayu, Denny Achmad menyatakan, mutasi di dalam suatu organisasi khususnya di jajaran Kejari merupakan hal yang biasa terjadi, selain untuk menciptakan keseimbangan, semangat baru juga pengalaman baru.

Bagi pejabat baru agar segera beradaptasi dengan lingkungan, berkoordinasi serta berkolaborasi dengan seluruh stakeholder. Antaranya, di internal antar bidang untuk menunjang pelaksanaan tugas-tugas Datun.

“Kasi Datun pengganti agar mampu meneruskan kinerja dan dapat melanjutkan kinerja terdahulunya,” ujarnya.

Sementara Andi Irawan Haqiqi menyampaikan ucapan terima kasih kepada para media yang selama ini telah mendukung kinerjanya selama menjabat di Kejari Indramayu.

“Mohon maaf apabila selama ini ada kesalahan, semoga ke depan bisa lebih bersinergi,” katanya.

Nopridiansyah berjanji akan meningkatkan program-program kinerja terdahulunya. (Ratno)