Latihan Panahan Dilakukan di Club Masing-masing

30

CIREBON, (KC Online).-Meski pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) dari level 4 turun ke level 3, sejumlah atlet Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kota Cirebon masih menjalani latihan di clubnya masing-masin
“Para atlet sampai saat ini masih berlatih di clubnya masing-masing saja,” kata pelatih panahan, Tedy Suhaedy saat dihubungi “KC”, Rabu (8/9/2021).
Menurutnya, sembari mempersiapkan program latihan bersama jika semuanya dirasa memungkinkan untuk dilakukan latihan bersama kembali yang biasa dilakukan di Kompleks Stadion Bima ataupun latihan fisik di gedung Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Cirebon.
“Clubnya juga masih berada di wilayah Kota Cirebon, jadi kami juga masih bisa memantau,” jelasnya.
Salah satu club panahan di Kota Cirebon, Tedy menambahkan seperti Grage Archery Club (GAC) dan Turbin Archery Cirebon (TAC) juga masih melakukan latihan rutin. Karena, jadwal babak kualifikasi (BK) direncanakan 18-21 November 2021 mendatang yang diselenggarakan di wilayah Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.
“Segala sesuatunya pasti harus disiapkan, latihan bersama bisa dilakukan kembali dan apakah nanti ada training center (TC) atau tidak, nanti juga akan dibahas oleh pengurus, yang terpenting saat ini anak-anak sehat,” tutup Tedy. (Jaka)