Pelayanan Total Mitsubishi di Era Pandemi

23

CIREBON, (KC Online).-

Pada masa pandemi yang menjadikan seluruh elemen terdampak, tidak semestinya menyurutkan niat kalangan industri otomotif memberikan pelayanan terbaiknya bagi konsumen.

Bahkan, di masa pandemi seperti sekarang, kehadiran layanan purna jual dengan menempatkan kebutuhan konsumen sebagai prioritas sudah semestinya menjadi salah satu nilai utama.

Sebagaimana yang sedang dilakukan oleh PT.Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Di mana, dalam merespon situasi penyebaran COVID-19 yang saat ini terus meningkat, PT.MMKSI kembali menyelenggarakan ‘Healthy Campaign’ pada periode 5 Juli – 31 Agustus 2021.

Director of After Sales Division PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki mengatakan, melalui Healthy Campaign dengan beragam inovasi pada layanan purna jual ini diharapkan dapat mendukung upaya konsumen dalam menjaga kesehatan dan kebersihan seluruh anggota keluarga yang dimulai dari kendaraannya.

“Pada situasi dan kondisi seperti sekarang, menjaga kesehatan menjadi hal sangat penting. Tidak hanya kesehatan diri namun juga kesehatan lingkungan, termasuk kendaraan. Karenanya, melalui Healthy Campaign kami berharap dapat mendukung upaya konsumen dalam menjaga kesehatan dan kebersihan seluruh anggota keluarga yang dimulai dari kendaraannya,” ungkap Eiichiro Hamazaki, kemarin.

Program tesebut ditujukan kepada seluruh konsumen dengan model kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors dan diselenggarakan di seluruh dealer resmi Mitsubishi dengan fasilitas 3S di Indonesia.

“Dari pelaksanaan program Healthy Campaign, salah satunya gratis fogging disinfectant. Di mana, kami berikan ini kepada konsumen yang telah melakukan download dan registrasi sebagai pengguna baru untuk kendaraannya pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID) di dealer saat pelaksanaan campaign, serta untuk konsumen yang melakukan pembelian paket Extended SMART Package Xpander2,” papar Eiichiro.

Selain gratis fogging disinfectant, program ini juga diberikan kepada konsumen sebagai pengguna lama aplikasi MMID yang telah melakukan registrasi kendaraannya dan ditunjukkan kepada service advisor di
dealer.

“Dan konsumen berhak melakukan pembelian disinfectant seharga Rp 20.000,” jelasnya.

Sementara terkait pelaksanaan PPKM Darurat, Eiichiro mengatakan,
pihaknya telah menyesuaikan kegiatan operasional bagi setiap dealer Mitsubishi demi keselamatan dan keamanan konsumen, selain telah mengoordinasikannya sesuai dengan peraturan pemerintah.

“Kami sangat mendukung langkah pemerintah dan mengambil langkah cepat dengan menyesuaikan seluruh layanan kami di dealer untuk tetap memenuhi kebutuhan pelanggan kami. Karena, tingkat kesehatan dan keselamatan pelanggan dan staf dealer kami adalah perioritas tertinggi bagi kami,” papar Eiichiro.(Epih)