Telkomsel Hadirkan Ajang Penghargaan Awards 2021

3

CIREBON, (KC Online).-

Sebagai bagian milestone Telkomsel yang telah mencapai transformasi sebagai perusahaan telekomunikasi digital, pada tahun ini Telkomsel memacu spirit bagi seluruh insan agar dapat terus berkarya untuk negeri dengan memberikan sebuah apresiasi melalui perhelatan Telkomsel Awards 2021.

Ajang puncak penghargaan yang dihadirkan tersebut dalam rangka 26 tahun melayani Indonesia, dan akan diselenggarakan pada 18 Juni 2021 di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Vice President Brand and Marketing Communications Telkomsel Abdullah Fahmi mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi kepada para insan yang telah banyak menginspirasi melalui karya dan prestasi dengan menghadirkan Telkomsel Awards 2021.

“Semoga apresiasi yang diberikan ini dapat menjadi bara semangat yang baru bagi siapa pun agar ke depannya dapat konsisten berkontribusi memberikan hal positif bagi bangsa,” ungkap Abdullah Fahmi, dalam siaran pressnya, Jumat (11/6/2021),

Telkomsel Awards 2021 merupakan wujud nyata sebagai leading digital telco company, tak hanya terbatas dalam hal produk dan layanan, melainkan juga pada berbagai aksi kolaborasi dengan seluruh pihak yang dapat membuka peluang lebih luas untuk segala kemungkinan.

“Pada ajang penghargaan tersebut, Telkomsel akan memberikan apresiasi kepada para musisi, para pemain film yang berakting pada konten original MAXstream, dan tim e-Sports yang akan terbagi ke dalam 8 kategori nominasi untuk diberikan penghargaan,” kata Abdullah.

Terdapat empat kategori nominasi untuk musik, di antaranya Favorite Song, Favorite Male Singer, Favorite Female Singer, Favorite Group/Duo. Kemudian terdapat tiga kategori nominasi untuk pemain film original MAXstream, di antaranya Favorite MAXstream Content, Favorite Male MAXstream Talent, Favorite Female MAXstream.

“Sementara itu, satu nominasi tersisa akan diperebutkan oleh tim e-Sports Indonesia untuk nominasi Favorite e-Sports Team,” terang dia.

Untuk pemilihan nominasi, seperti pada kategori musik didasarkan pada beberapa aspek penilaian, seperti kualitas, popularitas social media engagement, radio airtime, dan dampak yang dihasilkan dari karya-karya para musisi.

Kemudian untuk kategori MAXstream, penilaiannya dilakukan melalui Lembaga Survei Saiful Mujani Research & Consulting dengan mengambil sample dan menganalisis data pelanggan MAXstream di beberapa kota besar di Indonesia.(Epih)