Peduli Anggota, Pengurus Partai NasDem di 31 Kecamatan Terima Paket Sembako

23

INDRAMAYU, (KC Online).- Ketua Dewan Pengurus Daerah Partai NasDem Kabupaten Indramayu mendistribusikan paket sembako kepada seluruh pengurus DPC partai Nasdem di 31 Kecamatan. Kegiatan ini merupakan langkah awal setelah seluruh pengurus DPD dan DPC dilantik.

“Ini merupakan kepedulian kita, ini masa prihatin  pandemi Covid-19 dan tinggal dua hari ke depan masyarakat menyambut hari raya Idulfitri setidaknya pemberian paket sembako bisa membantu mereka kaum duafa ,” ujar H. Husen Ibrahim.

Dalam orasi pendek politiknya H. Ibrahim menuturkan, Partai NasDem lahir dan hadir di tanah air ini pengurus partai baik di tingkat pusat, daerah harus dekat dengan rakyat serta harus bisa menampung aspirasi dari akar rumput.

“Kita harus bekerja dengan hati yang tulus demi terciptanya keadilan dan kesejahteraan bagi rakyat,” tegas Ibrahim.

Sementara   Ketua Dewan Pengurus Cabang Partai NasDem Kecamatan Sindang  Dapil  Satu, Fony  memberikan apresiasi kepada Ketua DPD Partai Nasdem,  H Ibrahim yang peduli dengan kondisi masyarakat di mana saat ini dihadapkan pada masa pandemi sekaligus menyambut hari raya.

Dari pantauan “KC” kegiatan di bulan Ramadan ini pihak DPD Partai Nasdem bergerak membagikan paket sembako di sebanyak DPC enam  dapil.  Dimulai dari dapil satu Kecamatan Indramayu kemudian disusul dapil  Karangampel, Jatibarang, Cikedung, Kandanghaur dan Haurgelis. (Wawan)