Horison Hotels Grup Rebranding Sangkan Aqua Park

31
Ist/KC HOTEL Sangkan Aqua Park di Desa Bandorasa Wetan Kecamatan Cilimus, akhirnya direbranding oleh PT. Metropolitan Golden Management-Horison Hotels Group, sehingga berubah nama menjadi Horison Sangkan Aqua Park Kuningan.*

KUNINGAN, (KC Online).-

Hotel Sangkan Aqua Park di Desa Bandorasa Wetan Kecamatan Cilimus direbranding oleh PT. Metropolitan Golden Management-Horison Hotels Group. Sehingga  berubah nama menjadi Horison Sangkan Aqua Park Kuningan.

Penanggung jawab Recovery Business Horison Grup, Refino Mutshernar mengungkapkan, PT. Metropolitan Golden Management-Horison Hotels Grup telah diberikan kepercayaan oleh PT. Sangkan Park untuk mengoperasikan mudita hotel by Sangkan Park, dengan nama Horison Sangkan Aqua Park Kuningan.

Karena pada awal Mei 2021, telah resmi dilakukan rebranding yang melibatkan kedua belah pihak, di Edelweiss Meeting Room Horison Sangkan Aqua Park  Kuningan. Namun karena dalam kondisi pandemi Covid-19, maka acara yang bersifat internal tersebut hanya dihadiri pula oleh sejumlah undangan, dengan jumlah yang terbatas.

Yakni dari perwakilan PT Sangkan Park, Hanyen Tenggono selaku direktur bersama jajaran manajemen. Sedangkan dari  Metropolitan Golden Management-Horison Hotels Group adalah dirinya selaku Vice President Pre Opening & Recovery Business dan Corp, Iwan Kurniawan. Lalu Director of E-Commerce, Wahyu Widiyanto, Finance & Accounting Manager, Ayu Handayani,  Assistant Director of Sales, Ferdy Daulay, Senior Sales Marketing Manager, Bagus Hartawan, Assistant Human Resources Manager dan Wangsit Rumpoko selaku Corp Chief Engineer.

“Dengan adanya rebranding tersebut, maka Horison Hotels Grup resmi memiliki hotel kedua di Kabupaten Kuningan, dengan nama Horison Sangkan Aqua Park,” katanya dalam kegiatan buka puasa bersama dengan sejumlah awak media massa, di Waja Kopi hotel kawasan hotel setempat.

Menurutnya, dalam kondisi Covid-19, pihaknya selaku operator hotel harus mampu melihat perkembangan bisnis melalui peluang menjadi mitra hotel, sebagai upaya ekspansi jaringan.

Terutama kolaborasi pemulihan dan dukungan pembangunan daerah di bidang pariwisata agar terus menggeliat kembali. Sehingga di tahun ini, pihaknya menghadirkan hotel-hotel dengan kualitas dan pelayanan terbaik sehingga bisa memanjakan pengunjung.

Di antaranya Horison Sangkan Aqua Park, yang cocok dijadikan tempat menginap, karena lokasinya yang strategis, dekat kawasan Taman Nasional Gunung Ciremai (TNGC) dan bisa ditempuh sekitar 1 jam dari Stasiun Cirebon. Selain itu, dengan kondisi yang sangat strategis, bisa pula dijadikan destinasi untuk berwisata dan bermalam. Karena mempunyai banyak varian makanan dan minuman yang dapat memanjakan lidah.(Yan)