Liburan Ceria Tak Perlu Jauh, Staycation di ASTON Cirebon Aja

20

KEDAWUNG, (KC Online).- ASTON Cirebon Hotel mengajak semua masyarakat untuk tidak berlibur keluar kota. Bagi masyarakat sekitar yang ingin berlibur di wilayah Ciayumajakuning, managemen hotel memfasilitasi masyarakat untuk menghabiskan masa libur lebaran dengan keluarga di ASTON Hotel Cirebon.

Asst Director of Sales ASTON Cirebon Hotel, Diana Puspita mengatakan, libur telah tiba, warga Cirebon bersiap untuk menghabiskan libur lebaran di kota tercinta. Seperti yang diketahui, bahwa pemerintah memberlakukan larangan mudik sepanjang periode libur lebaran.

Sehingga, banyak warga Cirebon dan sekitarnya akan kebingungan ke mana mereka akan menghabiskan waktu liburan mereka. Jangan khawatir, Hotel ASTON Cirebon akan selalu hadir dan menemani wong Cerbon untuk bisa menghabiskan masa liburan dengan penuh keceriaan bersama keluarga tercinta.

Gak harus pergi jauh, Staycation di ASTON Cirebon aja. Yuuk ajak keluarga dan anak tercinta untuk menghabiskan masa liburan di hotel bintang empat termegah dan terlengkap di Cirebon dengan berbagai fasilitas menarik dan sangat digemari untuk anak-anak tercinta.

“Kami telah menyiapkan fasilitas terbaru untuk anak-anak mulai dari kids activity, tours the garden dan juga fun games. Tentunya program ini kami siapkan hanya sepanjang masa liburan, yaitu 12 – 26 Mei 2021 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” kata Diana Puspita.

Menurutnya, adapun kids activity yang pihaknya siapkan adalah kegiatan edukasi anak di mana anak bisa belajar dan menyalurkan bakat mereka dalam hal membatik, melukis, membuat topeng dan membuat kerajinan tangan.

Selain itu, tim ASTON akan menyiapkan fun games untuk anak-anak, berkebun ala koki dan masih banyak lagi keseruan yang bisa dinikmati selama menginap di ASTON Cirebon.

“Dengan konsep modern city resort, kami juga menawarkan fasilitas lain seperti penjemputan dan pengantaran stasiun Cirebon, protokol kesehatan yang ketat, fitness center, sauna, empat kolam renang, mini zoo, bicycle, becak mini dan Nana Land garden yang akan menambah kenyamanan dan keceriaan putra-putri anda selama menginap di sini,” ujarnya.

Diana menjelaskan, menyikapi hasil baik keputusan para Kepala Daerah Ciayumajakuning yang memberlakukan fleksibilitas terhadap warga Ciayumajakuning, sehingga pihaknya berantusias untuk meluncurkan promo ini. “Bahwa promo Staycation di ASTON Cirebon aja adalah promo eksklusif untuk tamu yang memiliki KTP Ciayumajakuning. Tentunya promo ini berlaku untuk pemesanan kamar di awal, baik melalui telepon, email maupun whatsapp ke nomor bisnis kami,” tutupnya. (Jaka)