Terapkan Strategi Digital, Perumnas Targetkan Penjualan Rp 16 Miliar

15
Epih/KC PROJEK Manajer Perum Perumnas Regional Cirebon & Priangan, Tutur didampingi Asisten Manajer Keuangan Perum Perumnas Cirebon, Yasir saat meninjau lokasi perumahan Pesona Cirebon Regency.*

CIREBON,(KC).-

Perum Perumnas Regional Cirebon dan Priangaan tahun 2021 manargetkan memasarkan sebanyak 300 unit rumah dengan total anggaran yang masuk mencapaI Rp 16 miliar.

Projek Manajer Perum Perumnas Regional Cirebon dan Priangan, Tutur mengungkapkan, dalam upaya menggenjot pemasaran, Perum Perumnas tahun ini akan gencar dalam memanfaatkan strategi digital marketing, Terutama bagi stok-stok rumah yang masih berjalan, untuk pemasarannya kita akan lebih memanfaatkan strategi digital marketing.

“Di mana, bagi setiap calon konsumen yang berkeinginan untuk melihat beberapa lokasi perumahan Perum Perumnas, bisa melalui beberpa jejering media sosial yang kami sediakan,” tukas Tutur, di kantor pemasaran Pesona Cirebon Regency, di daerah Sendang, Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon, Senin (3/5/2021).

Untuk pengembangan lokasi perumahan, lanjut Tutur, pihaknya belum ada rencana membuka lahan baru. “Pada tahun ini ingin kita fokus menghabiskan stok rumah yang ada. Sedangkan, untuk membuka lahan baru, hingga kini masih belum,” tandasnya.

Berdasar pada Rencana Kerja Anggaran Perusahaan (RKAP), untuk tahun ini Perum Perumnas Regional Cirebon dan Priangan menargetkan memasarkan sebanyak 300 unit rumah, dengan total penjualan yang masuk mencapai Rp 16 miliar.

“Meski untuk lokasi pemasaran yang paling dominan itu berada di Daerah Majalengka dan Tasikmalaya. Namun,  pada saat ini kami masih memiliki ketersediaan stok rumah lainnya. Seperti halnya, di lokasi Pesona Cirebon Regency, pada awal tahun kemarin kita tergetkan bisa memasarkan 51 unit rumah komersil,” paparnya.

Secara keseluruhan, lanjutnya, di lokasi perumahan Pesona Cirebon Regency akan dibangun sebanyak 350 unit rumah. Pada projek ini, Perum Perumnas menawarkan empat pilihan tipe yakni tipe 30, 36, 46 dan 63.

Begitu juga di atas luas lahan sekitar 7,3 hektar tersebut, Perum Perumnas akan memberikan berbagai fasilitas yang menarik bagi calon penghuninya. Mulai dari tempat bermain, sarana ibadah dan ruang terbuka hijau, selain konsep cluster dengan sistem keamanan satu pintu utama. (Epih/KC)