Volte Kitchen Ubah Kesan Negatif Jadi Restaurant Elegan

45
JAJRAN Manajemen Volte Kitchen Restaurant Cirebon Berfoto Bersma

CIREBON, (KC Online).-

Kesan negatif terhadap area yang sebelumnya ditempat Mixology Karoke & Bar di Jalan Raya Kesembi Kota Cirebon. kini sudah mengalami perubahan menjadi kesan yang lebih positif. Hal itu, setelah hadirannya salah satu restaurant dengan konsep elegan, dengan desain bangunan yang terlihat benar-benar berubah. Volte Kitchen Restaurant ini salah satunya  yang pada Sabtu (27/3/2021) akan melangsungkan pre openingnya.

Manager Oprasional Volte Kitchen, Restaurant Fazri Kusuma Antoko mengungkapkan, meski masa pandemi, dengan hadirnya Volte Kitchen Restaurant ini diharapkan akan memberikan perubahan baru bagi sektor wisata Cirebon.

“Sekalipun sektor pariwisata mengalami penuruna, namun  tidak menyurutkan niat kami untuk menggairahkan wisata kuliner di Kota Cirebon. Karenanya, sebagai upayanya kita harus bisa meningkatkan kulitasnya. Sebab, meski di tengah masa PSBB, pada umumnya masih tidak menyurutkan minat masyarakat mencari tempat kuliner yang benar-benar nyaman untuk dikunjungi,” ungkap Fazri.

Mengenai brand restaurant, dengan Volte, Fazri menyebutkan,  nama Volte diambil dari bahasa Portugis yang berarti “Kembali” memiliki makna, agar siapa pun yang datang ke restaurant ini dapat kembali lagi dan kembali terus. “Lebih dari itu, Volte Kitchen ini juga  menghadirkan konsep lebih elegan, dengan desain bangunan perpaduan antara gaya modern dan klasik, sehingga cocok dijadikan sebagai destinasi kuliner  maupun hangout,” jelas Fazri.

Volte Kitchen menyuguhkan berbagai menu dengan dua kategori, Indonesian Fusion Food dan Western Fusion Food. Indonesian Fusion Food sendiri merupakan makanan Indonesia yang telah diolah dengan beberapa metode masak, serta pilihan bahan baku dengan tanpa menghilangkan keontetikan rasa makanan khasnya itu sendiri.

“Sedangkan Western Fusion Food ini sajian makanan khas dari berbagai negara di dunia yang dimodifikasi dengan pilihan bahan baku, teknik memasak serta presentasi makanan yang disesuaikan dengan selera orang Indonesia,” timpal  Head Chef Volte Kitchen Restaurant, Okky Andrianto.

Selain menu makanan yang variatif dan beda dari restaurant lain yang ada di Cirebon, Volte kitchen juga menyuguhkan berbagai menu minuman dengan beraneka ragam keunikan, dibuat dengan cita rasa seni yang tinggi sehingga menghasilkan suguhan rasa dengan tampilan yang apik dan tentunya sangat instagramabel.

“Kami memiliki dua area , smooking dan non smooking room dengan fasilitas free wifi dan indoor parking dan memiliki total kapasitas seat 150 pax. Tidak sekadar restaurant, Volte Kitchen juga dapat dijadikan sebagai tempat pilihan untuk kegiatan meeting, ulang tahun, reuni dan acara musik,” tutur Marketing Vote Kitchen, Aline.(Epih)