New Pajero Sport 2021 Dapat Pengakuan dari Konsumen

52
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melalui virtual resmi memperkenalkan Mitsubishi New Pajero Sport , Selasa (16/2/2021).*

New Pajero Sport 2021 Dapat Pengakuan dari Konsumen

CIREBON, (KC Online).-

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), memperkenalkan Mitsubishi New Pajero Sport untuk pasar Indonesia, yang merupakan penyegaran dari model Pajero Sport sebelumnya. New Pajero Sport mengusung tagline “Live the Adventure” diluncurkan melalui virtual di Jakarta, Selasa (16/2/2021).

President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura mengemukakan sejak diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia pada tahun 2009 Mitsubishi Pajero Sport telah mendapatkan perhatian, penerimaan positif serta pengakuan dari konsumen, media dan institusi nasional.

“Hal ini dibuktikan dengan total populasi Pajero Sport di Indonesia yang saat ini telah mencapai 164.773 unit. Karenannya, dengan  kehadirannya kami berharap model ini akan mendapatkan penerimaan yang lebih baik, sekaligus dapat menjadi partner masyarakat Indonesioa dalam meraih pencapaian dan mimpi serta melakukan petualangan untuk hidup yang lebih hidup,” ungkap Naoya Nakamura.

Tagline “Live the Adventure”, lanjut dia,  menggambarkan personifikasi pengguna yang telah mencapai kesuksesan namun tetap menjaga semangat hidup  untuk terus berusaha meraih pencapaian dan mimpi yang lebih baik. Untuk itu New Pajero Sport merupakan partner yang tepat untuk menemani para pengendara meraih mimpi sekaligus menikmati gaya hidup petualangan tanpa batas.

“Pengembangan dan Penyempurnaan New Pajero Sport Sebagai sebuah simbol kesuksesan New Pajero Sport hadir dengan beragam pengembangan dan penyempurnaan, menjadi sebuah SUV yang lebih tangguh, lebih mewah dan dilengkapi dengan fitur dan teknologi mutakhir, yang menjadikannya SUV istimewa, raja dari SUV,” paparnya.(Epih)