Laksanakan Pemilihan RW

3
Supra/KC PANITA melakukan Penghitungan suara pemilihan ketua RW 13 Desa Pamengkang, Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, Minggu (2/8/2020).*

MUNDU, (KC).-
Jayusman mendapatkan suara terbanyak dalam pemilihan ketua RW 13, Desa Pamengkang, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon. Menurut Kuwu Desa Pamengkang, Kosasih, pemilihan ketua RW terlaksana sukses tanpa ekses.
“Semoga dengan adanya ketua RW baru ini dapat bersinergi dengan pihak desa dalam melaksanakan roda pemerintahan dan mampu menciptakan suasana kondusif usai pemilihan,” katanya, didampingi Sekretaris Desa (Sekdes) Pulung, di sela kegiatan, Minggu (2/8/2020).
Sementara itu, Ketua Panitia Pemilihan Ketua RW 13, Lukas Eko Budianto mengungkapkan, ada tiga calon dalam pemilihan ketua RW ini yakni M. Saut Sinaga, Aceng Supriyadi dan Jayusman.
“Dari hasil penghitungan, Jayusman mendapatkan 126 suara, 95 suara diperoleh Aceng Supriyadi dan M. Saut Sunaga memperoleh 72 suara. Sedangkan tidak sah, 9 suara. Selanjutkan akan diajukan ke desa untuk dikukuhkan,” ungkapnya didampingi Bhabinkamtibmas, Brigadir Pendy.
Dirinya mengharapkan, ketua RW baru nanti dapat melayani masyarakat dengan maksimal dan memajukan lingkungan RW dalam berbagai aspek. “Marilah kita wujudkan RW yang maju dan diharapkan, calon ketua RW yang belum beruntung untuk bersama wilayah,” ajaknya. (Supra/KC)