Beli Luxio di Astrido Rejeki Dapat Scoopy

3
Epih/KC BELI Luxio Di Astrido Rejeki Dapat Scoopy.*

CIREBON,(KC-Online).-

Astrido Rejeki, dealer Daihatsu cabang Cirebon pada Agustus 2020 menghadirkan program promo khusus bagi konsumen. Selain program diskon untuk service kendaraan, juga ada program promo menarik lainnya pada bulan ini yakni, beli Daihatsu Luxio langsung bawa pulang hadiah Honda Scoopy.

Branch Manager Astrido Rejeki Cirebon, Wawan Budi Hermawan mengungkapkan, program promo yang dihadirkan dalam memenuhi keinginan konsumen, di tengah-tengah masih tersedianya beberapa unit Daihatsu.”Kami melihat untuk market Daihatsu sudah memasuki masa inden, dikarenakan produksinya juga untuk sekarang ini mulai berjalan,” ungkap Wawan kepada “KC”, Sabtu (1/8/2020).

Sekedar diketahui, saat pemberlakuan masa PSBB telah memberikan imbas terhadap pabrikan otomotif roda empat menghentikan sementara produksinya. Sehingga, suplai kendaraan menjadi berkurang.”Meski suplai belum normal. Selain  beberapa tipe tertentu inden terlebih dulu. Namun, untuk stock tipe-tipe lainnya seperti Daihatsu Sigra, Ayla, Grand Max maupun Luxio di dealer kami masih tersedia,” tukas Wawan lagi.

Karenanya, lanjut Wawan, untuk pembalian pada Agustus Astrido Rejeki menghadirkan program beli Daihatsu langsung bawa hadiah satu unit sepeda motor. “Ini berlaku bagi kalangan konsumen yang  melakukan pembelian Daihatsu Luxio, bisa langsung bawa pulang satu unit hadiah tambahan berupa Honda Scoopy,” tandasnnya.

Wawan menambahkan, konsumen juga akan mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi. Ada pun hadiah disediakannya itu mulai dari kompor gas, coffe maker, kipas angin, blender, dan hadiah lainnya. “Karenanya, ini momen yang tepat bagi kalangan konsumen yang ingin membeli Daihatsu di Astrido Rejeki. Sebab, selain satu unit hadiah sepeda motor khusus bagi pembelian Luxio. Kami juga sediakan hadiah lainnya,” tuturnya.

Lebih lanjut Wawan mengungkapkan, masih pada bulan ini, Astrido Rejeki Cirebon juga menghadirkan program Champion Service Merdeka Bersama Daihatsu. Promo sepektakuler ini, sahut Wawan berlaku bagi pelanggan yang sudah melakukan booking service. Dimana melalui progran promo ini, pelanggan setia Daihatsu tidak hanya mendapat 17 persen diskon jasa, serta 8 persen diskon spare part, selain 20 persen diskon oli.”Karena ini programnya luar biasa. Kami ingin menyarankan kepada pelanggan agar bisa menentukan jadwal booking servicenya,” tambah Wawan. (Epih/KC)